Sunday 1 January 2017

Call off Duty Infinite Warfare

Sebelumnya Selamat tahun baru 2017
Kita hari ini akan membahas first impressions dari Call of Duty Infinte warfare kembali pada pembuat awal yaitu infinity ward.
Singkat cerita kesan pertama memainkan cod pada story mode sangat menarik dan menurut TS lebih baik dibandingkan call of duty black ops 3 (buatan treyarch). Baik dari segi gameplay entah kenapa merasa lebih baik dan familiar pada seri COD IW. Desain level lebih ke arah futuristik dengan gameplay airplane yang baru dan juga pertarungan tanpa gravitasi menjadi hal yang baru dan menarik dalam COD IW.
Pada mode single player sendiri kita mengontrol kapter Reyes.  Misi pada single player tidak linear kita diperbolehkan menjalankan misi mana terlebih dahulu yang terdiri dari misi utama dan secondary. Misi tersebut juga termasuk tembak-tembakan langsung dan juga dengan pesawat tempur, ada juga ruang captain tersendiri dimana kita dapat mengakses info-info selama single player serta adanya papan target.
Untuk  mode multiplayer sendiri sudah pasti fast pace banget, kecepatan adalah no 1 dibandingkan akurasi, semua hal dapat dikostumisasi dengan luas baik penampilan, senjata, perks dan bom. MP sendiri awalnya terbagi menjadi 3 kelas dasar yang dapat dipilih. Untuk find match nya sendiri dibutuhkan kesabaran ekstra karena cukup lama.
Score: 8/10

No comments:

Post a Comment